face match enrollment.jpg

Deteksi Keaktifan Wajah

Verifikasi keberadaan manusia atau benda mati. IdentifAI Face Liveness Detection adalah teknologi pembelajaran mesin untuk memberikan rekomendasi menerima keberadaan manusia nyata dan menolak objek spoof, terutama objek mati yang menyerupai wajah seperti video replay, topeng, atau foto yang dicetak untuk meminimalkan risiko penipuan.

Platform Bersama

Nodeflux adalah salah satu operator "Platform Bersama" Dukcapil (dinyatakan dalam Perjanjian Dukcapil No. 119/10842/DUKCAPIL). Validasi IdentifAI Dukcapil bertujuan untuk memvalidasi identitas biometrik wajah seseorang melalui Basis Data Identitas Nasional (Dukcapil). Kami dapat melakukan ini berkat teknologi mutakhir dan Perjanjian kami dengan Kementerian Dalam Negeri Indonesia yang mengawasi Database ID Nasional.

Basis Data Identitas Nasional.png
Mendeteksi Komponen Spoof

Periksa jenis artefak spoof seperti gambar dari foto yang dicetak, video replay dan topeng.

Mampu untuk Mendeteksi
Gambar Berkualitas Rendah

Deteksi gambar berkualitas rendah: Tinjau input kualitas gambar dari selfie untuk meminimalkan kesalahan penolakan

Identifikasi Isyarat

Identifikasi Gerakan (Memeriksa keberadaan manusia dengan mengikuti instruksi dan menganalisis landmark wajah untuk setiap gerakan)

Enrollment Process and Matching Process

Enrollment Process and Matching Process.png

Cegah Potensi Penipuan

Deteksi Liveness Wajah kami dapat menangkap gambar palsu, dan memastikan keberadaan orang sungguhan yang melakukan pendaftaran. Sistem mengklasifikasikan kemungkinan objek spoof dengan karakteristik yang jelas untuk ditolak.

Deteksi Liveness Wajah.png